Ragam Pilihan Keramik Lantai Motif Kayu, Untuk Percantik Rumah Anda!

Selain dinding ataupun furniture rumah, bagian lantai penting diperhatikan saat pembangunan. Lantai apakah yang cocok digunakan untuk rumah minimalis? Pemilihan keramik lantai motif kayu patut anda coba. Lantas motif-motif lantai apa saja yang tersedia di pasaran dan cocok digunakan?

 

Ragam Keramik Lantai Motif Kayu yang Dapat Dijadikan Pilihan

Masih bingung menentukan lantai kayu yang akan digunakan di rumah? Pilihlah salah satu dari lantai berikut ini dan jadikan sebagai lantai rumah anda. Berikut informasinya.

  1. Keramik Motif Ragam Warna

Untuk anda yang menyukai dan memiliki rumah dengan konsep warna-warni, maka pilihan dapat dijatuhkan pada keramik ini. Keramik memiliki warna yang beragam akan membuat rumah lebih nyaman dan memiliki nilai seni lebih dibandingkan lantai biasa.

  1. Motif Kayu Bergelombang

Jika ingin memberikan kesan yang berbeda, anda dapat memilih keramik motif kayu dengan motif gelombang. Motif ini akan memberikan kesan bergelombang, bahkan cenderung nampak seperti 3D. Sayangnya, untuk mendapatkan keramik ini dibutuhkan dana yang cukup besar.

  1. Motif Serba Putih

Anda yang memiliki rumah dengan konsep berwarna putih, maka jadikan keramik ini sebagai pilihan. Keramik serba putih biasanya digunakan untuk ruang tamu. Sehingga rumah nampak lebih terang dan dapat dipadukan dengan pilihan-pilihan warna lainnya.

  1. Motif Kayu Pertemuan 4 Garis

Berbeda dengan motif-motif sebelumnya, motif ini membutuhkan lahan yang cukup luar untuk diterapkan. Karena setiap satu keramik memiliki motif yang berbeda satu sama lain. Motif yang akan muncul ketika empat keramik disatukan adalah motif belah ketupat.

  1. Keramik Motif Anyaman

Hampir sama dengan motif yang sebelumnya, motif ini akan membentuk sebuah anyaman indah ketika disatukan. Motif ini cocok digunakan untuk ruangan yang kecil, karena kesan yang ditimbulkan adalah kesan ruangan yang luas dan natural.

  1. Keramik Motif Herringbone

Apakah yang dimaksud dengan pola herringbone? Herringbone adalah motif yang diambil dari sebuah tulang ikan yang bernama herringbone. Motif ini banyak digunakan di rumah-rumah minimalis. Untuk pilihan warna yang dapat digunakan, semua tergantung ketersediaan produk.

  1. Keramik Bermotif Klasik

Kebanyakan rumah masa kini memilih keramik ini untuk digunakan. Keramik bermotif klasik banyak digunakan untuk rumah yang memiliki konsep country. Di mana digunakan banyak furniture asli kayu. Penggunaan keramik akan menguatkan kesan natural pada rumah.

  1. Motif Kayu Segi Enam

Motif berikutnya adalah motif keramik lantai segi enam. Warna yang diberikan untuk pelanggan pada motif ini adalah warna abu-abu, sehingga keramik cocok digunakan untuk dinding berwarna apapun. Kesan yang diberikan pada keramik ini adalah kesan soft.

  1. Motif Papan Catur

Walaupun dikenal dengan lantai kayu, motif yang diberikan keramik ini cukup beragam. Salah satunya adalah motif papan catur yang dapat ditemukan dengan mudah di produsen. Keramik lantai motif kayu ini banyak menjadi pilihan karena unik dan cocok digunakan untuk setiap konsep rumah.

  1. Motif Batu Alam

Nama motif ini adalah motif batu alam, karenanya dominasi warna yang nampak adalah warna abu-abu. Penggunaan motif ini banyak diberikan untuk rumah dengan konsep gothic ataupun natural dengan banyak sentuhan warna abu-abu.

Masih tersedia pilihan-pilihan motif lain yang dapat anda temukan di pasaran. Karenanya, segera datangi produsen dan temukan keramik lantai motif kayu yang sesuai untuk rumah. Jangan lupa sesuaikan dengan budget!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *